LIBURAN ANAK YANG MENARIK


Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak & Keluarga

Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak & Keluarga
Berdasarkan pengalaman kami dalam penyediaan jasa paket liburan ke Bali, sebagian besar wisatawan Indonesia yang berlibur ke obyek wisata Bali akan berlibur bersama anak-anak ataupun keluarga.
Nah! Apakah pembaca saat ini sedang merencanakan liburan ke Bali bersama anak-anak dan keluarga? Saya yakin jawabannya iya, karena pembaca saat ini sedang mencari informasi tentang, tempat wisata di Bali untuk anak dan aktivitas liburan keluarga di Bali.
Pulau Bali memiliki banyak obyek wisata Bali menarik, mulai dari objek wisata pantai, obyek wisata alam serta obyek wisata budaya. Dengan perkembangan pariwisata Bali yang begitu pesat, objek wisata anak serta aktivitas liburan keluarga juga semakin bertambah dan semakin banyak pilihan.
Lalu apa saja tempat wisata di Bali untuk anak dan aktivitas rekreasi liburan keluarga yang ada di pulau dewata? Jawabannya ada dibawah ini!

Daftar Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak & Keluarga

Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata untuk anak di Bali dan beberapa aktivitas wisata keluarga yang mungkin pembaca suka.

1. Objek Wisata Pulau Penyu Bali


Objek Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa
Aktivitas rekreasi wisata bahari atau lebih terkenal dengan sebutan Bali water sport, dapat anda jadikan sebagai salah satu pilihan aktivitas wisata di Bali untuk anak-anak yang memiliki umur diatas 10 tahun. Sebagian besar aktivitas water sports di Bali dilakukan di pantai Tanjung Benoa.
Lalu bagaimana dengan pembaca yang liburan bersama anak-anak yang memiliki umur dibawah 10 tahun?
Jika pembaca berlibur ke Bali dengan anak-anak dibawah umur 10 tahun, tersedia aktivitas wisata ke pulau penyu yang lokasinya di pantai Tanjung Benoa Bali. Liburan atau wisata di pulau penyu Tanjung Benoa biasanya disebut dengan nama aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour.
Aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour sangatlah cocok jika pembaca berlibur bersama keluarga dan ada anak yang umurnya dibawah 10 tahun. Aktivitas liburan ke pulau penyu Tanjung Benoa adalah aktivitas yang akan mengajak anda dan keluarga ke tengah laut, kira-kira 300 – 500 meter dari pinggir pantai, dengan menggunakan perahu bermotor,
Di bawah perahu terdapat kaca bening, sehingga anda dan keluarga dapat melihat dalamnya lautan beserta isinya seperti terumbu karang dan berbagai macam ikan hias. Selain itu, dari atas perahu anak–anak anda dapat memberi makan ikan–ikan di lautan dan makanan ikan sudah disediakan oleh penyedia jasa aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour.
Jika anda berpergian dalam jumlah banyak, maka kami rekomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata pulau penyu Bali, karena harga aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour dihitung per satu perahu yang dapat menampung maksimum 10 orang.
Untuk infomasi lebih detail tentang liburan ke pulau penyu Bali, seperti lokasi, harga wisata pulau penyu, mohon untuk mengklik link dibawah ini!

2. Waterbom Bali


Waterbom Kuta Bali
Waterbom Kuta Bali salah satu tempat wisata di Bali untuk anak kecil favorit wisatawan Indonesia, terdapat berbagai macam permainan air dan dari segi keamanan, berstandar internasional, seperti:
  • Water slides seluas 3.8 hektar.
  • Massage dan spa treatments.
  • Restaurant dan Bar.
Jika pembaca berminat untuk liburan keluarga bersama anak ke Waterbom Kuta Bali, tentunya pembaca ingin tahu mengenai lokasi Waterbom Kuta serta harga tiket masuk ke Waterbom Kuta. Untuk itu, mohon klik link dibawah ini!

3. Bali Safari and Marine Park


Bali Safari and Marine Park
Bali Safari and Marine Park memilki beranekaragam jenis binatang, sekitar 50 jenis species, termasuk hewan langka dan bintang yang dilindungi. Tempat wisata di Bali untuk anak ini di design dengan ambience atau khas ornamen Bali.
Saya yakin anak-anak anda, akan sangat menyukai tempat wisata Bali Safari and Marine Park, selama liburan di Bali.
Jika pembaca memilih Bali Safari and Marine Park sebagai tempat wisata keluarga di Bali, tentunya pembaca pasti ingin tahu harga tiket masuk ke Bali Safari and Marine Park beserta lokasinya. Untuk informasi yang lebih mendetail, mohon untuk mengklik link dibawah ini!

4. New Kuta Green Park Pecatu


New Kuta Green Park Pecatu
New Kuta Green Park Pecatu, tempat wisata di Bali untuk anak kecil ini memiliki fasilitas hiburan, mirip dengan Waterbom Bali, yaitu rekreasi wisata air.
Objek wisata untuk anak New Kuta Green Park Pecatu, dapat dikatakan masih baru, karena grand opening tempat wisata keluarga di Bali ini diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2010.
Untuk informasi lebih detail tentang harga tiket masuk serta lokasi dari New Kuta Green Park Pecatu, mohon klik link dibawah ini!

5. Miniapolis Bali


Lokasi dari Miniapolis Kuta Bali berada di lantai 3 Mall Beachwalk Bali. Tempat ini kami rekomendasikan untuk tempat main anak di Bali, karena menyediakan sarana bermain yang sangat bersih dan nyaman untuk anak kecil.
Selain itu, letak dari lokasi Miniapolis Kuta Bali berada di tengah-tengah kawasan tempat wisata Kuta Bali dan sangat dekat dengan pantai Kuta Bali.
Berminat untuk mengunjungi Miniapolis Kuta Bali sebagai objek wisata keluarga di Bali, tentu anda perlu tahu lokasinya. Untuk itu mohon klik link dibawah ini!

6. Pondok Pekak Ubud


Pondok Pekak Bali
Obyek wisata anak Pondok Pekak berada di kawasan obyek wisata Ubud. Tempat wisata di Bali untuk anak ini adalah sebuah perpustakaan yang khusus untuk pengetahuan tentang lingkungan.
Pada mulanya Pondok Pekak dikunjungi oleh ekspatriat yang tinggal di Ubud bersama anak-anak mereka, yang membutuhkan sarana dan tempat membaca yang baik untuk anak-anak mereka. Tetapi saat ini Pondok Pekak sudah berkembang sebagai tempat anak-anak belajar kesenian Bali terutama seni tari dan seni musik tradisional Bali.
Baca disini untuk informasi lebih lengkap tentang, Pondok Pekak Ubud

7. Devdan Show


Pertunjukan Devdan Nusa Dua Bali
Pertunjukan Devdan sebuah pertujukan seni teather, sangat cocok untuk ditonton anak-anak anda. Karena di pertujukan Devdan, mengajarkan pengetahuan serta memperkenalkan akan budaya nusantara yang dimiliki oleh Indonesia kepada anak anda.
Mulai dari budaya Bali, budaya Sumatra, budaya Jawa, budaya Borneo dan budaya Papua.
Berminat untuk menonton pertunjukan Devdan, cari tahu tentang lokasi theater dan harga tiket pertunjukan Devdan dengan mengklik link dibawah ini!

8. Circus Water Park


Circus Water Park Kuta Bali
Circus Water Park Kuta Bali adalah salah satu tempat wisata di Bali untuk anak, karena menawarkan wahana rekreasi air yang anak kecil sangat sukai. Ada beranekaragam jenis permainan yang tersedia di Circus Water Park Kuta, seperti spiral slide, wave slide, trampoline, lazy river, dan speed slide.
Dimana lokasi dan berapa harga tiket masuk ke Circus Water Park Kuta? Cari tahu dengan mengklik link dibawah ini!

9. Alas Kedaton


Alas Kedaton kami rekomendasikan sebagai tempat wisata di Bali untuk anak, karena di obyek wisata Alas Kedaton, anak-anak anda dapat melihat kera dalam jumlah banyak.
Anak anda dapat memberikan makan kera baik berupa pisang, kacang atau buah-buahan yang lain. Untuk makanan dari kera dapat di beli di lokasi.

10. Bali Bird Park


Taman Burung Bali
Bird park Bali adalah salah satu taman burung terbesar yang ada di Indonesia, di taman burung bird park Bali, pembaca dapat melihat berbagai jenis burung langka.
Kurang lebih 1.000 satwa jenis unggas dari 250 species dipelihara di taman Bird Park Bali. Seperti burung cendrawasih, burung kaswari, burung merpati, burung pelican, burung bangau, burung kakak tua dan burung Jalak Bali.

2 Responses to "LIBURAN ANAK YANG MENARIK"

  1. Thx utk infonya..bermanfaat buat aku yg suka liburan.. mampir juga yu ke web kami http://elementmtb.com/gowes-di-kota-tua-kenapa-tidak/

    BalasHapus
  2. sangat mengasikan informasi liburan bersama anak untuk lebih menyenangkan jangan lupa untuk sewa mobil murah dengan mudah

    BalasHapus